Cara Membuat Efek Tulisan Berkedip/Berubah Warna Pada Blog

Cara Membuat Efek Tulisan Berkedip/Berubah Warna Pada Blog Tips ini sudah banyak di blog-blog lain, tapi tidak apa-apa jika saya ulas diblog ini,yah sekedar posting buat teman-teman yang kebetulan lewat disiniitung-itung ‘tuk membantu jalan pintas bwt newbi kayak saya...”, nah untuk membuat ikuti langkah berikut ini !
1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan HTML/JavaScript
6. Pastekan script di bawah ini ke kolom Konten

<script src="http://arti.master.irhamna.googlepages.com/rainbow.js"></script>

Sudah, lalu jangan lupa di save dan lihat hasilnya
Bagus bukan, link atau judul postingan saat cursor ke arah tersebut, berkedip-kedip.
Selamat mencoba!!!!

jangan lupa kontarnya ya...

12 komentar:

  1. kok gk bisa???
    kalo mau ganti teks gimana ???

    BalasHapus
  2. <"like">Thank'z,infox N Lamken.
    jgn lpa berkunjung http://uniq78.blogspot.com

    BalasHapus
  3. thank's gan
    blog ane jadi tambah keren nhe
    jangan lupa kunjungin blog ane y www.fssandy.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Scriptnya ga bisa running mas brow.......

    BalasHapus
  5. Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

    BalasHapus
  6. matur thankyou ya maz...sngat3x bermanfaat bagi saya sebagai bloger pemula....

    BalasHapus
  7. makasih yah, bermanfaat nih artikel

    BalasHapus
  8. Keren banget sob artikelnya, izin nyimak saja ya :)
    http://goo.gl/en6pkY

    BalasHapus
  9. Mantaaap bangg, ditunggu kunbalnya =>> www.ke3supen.blogspot.com

    BalasHapus